Jasa Pembasmi Hama & Anti Rayap

TANYA :  

Prof, akhir-akhir ini saya sering mengalami gagal ejakulasi, walau pada permulaannya ereksi dan penetrasi berjalan secara normal. Namun saat mendekati klimaks, ereksi saya menurun dan tidak bisa melanjutkan lagi penetrasi. Apakah ini merupakan gejala impotensi? Bagaimana cara mengatasinya? Mohon penjelasannya Prof!  Terima Kasih.  

Yan Hardi, 53, Tangerang


JAWAB :


Kalau ereksi hilang ketika melakukan hubungan seksual sehingga tidak sampai mengalami orgasme dan ejakulasi, berarti gangguannya pada ereksi. Kalau keadaan ini selalu atau sering terjadi, berarti Anda mengalami disfungsi ereksi. Berbeda kalau hambatan hanya terjadi pada ejakulasi, sementara ereksi tetap baik. Ini yang disebut hambatan ejakulasi atau ejakulasi retardata.


Disfungsi ereksi dapat terjadi karena penyebab tertentu. Penyebab ini harus diketahui dan diatasi dengan penanganan yang benar. Selain pengobatan terhadap penyebabnya, fungsi ereksi harus dikembalikan dengan bantuan pengobatan juga. Sampai saat ini obat golongan penghambat enzim PDE5 merupakan obat yang paling efektif mengembalikan fungsi ereksi.


Sponsored:
www.pc3news.com , www.gucimaspratama.co.id , www.chemigardindustry.com , www.hostingkita.com , alatantirayap.wordpress.com, pembasmihamarayap.wordpress.com , antirayapkayu.wordpress.com , solusiantirayap.wordpress.com ,Jasa Hosting dan Pembuatan Website Murah , Jasa Pembasmi Hama & Anti Rayap , Obat Anti Rayap Ramah Lingkungan ,Web Murah Banget & Iklan Gratis ,Cari Pertemanan Dengan Video ,Pasang Iklan Primium Gratis 1 Bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: