Jasa Pembasmi Hama & Anti Rayap

TANYA:


Saya memakai KB spiral 2 bulan lalu dan sejak itu dari saya sering menglami vlek darah darah hampir setiap hari. Untuk haid siklusnya masih normal sekitar 5 hari. Pertanyaan saya, apakah vlek yang keluar itu normal? Saya juga sering merasakan kram di perut saya sejak memakai spiral.


Leonny, Dubai


JAWAB:


Ibu Leony,  vlek pada akseptor KB spiral memang sering terjadi. Hal itu karena reaksi dari spiral terhadap endometrium di rongga rahim. Demikian juga dengan rasa kram di perut bawah. Efek samping ini masih bisa dianggap normal tetapi bila dirasa menggangu sebaiknya dilepas saja spiralnya. Jangan lupa untuk kontrol secara teratur.


 


Sponsored:
www.pc3news.com , www.gucimaspratama.co.id , www.chemigardindustry.com , www.hostingkita.com , alatantirayap.wordpress.com, pembasmihamarayap.wordpress.com , antirayapkayu.wordpress.com , solusiantirayap.wordpress.com ,Jasa Hosting dan Pembuatan Website Murah , Jasa Pembasmi Hama & Anti Rayap , Obat Anti Rayap Ramah Lingkungan ,Web Murah Banget & Iklan Gratis ,Cari Pertemanan Dengan Video ,Pasang Iklan Primium Gratis 1 Bulan

Leave a Reply

Tag Cloud

